Tuesday, March 24, 2015

Hans & Belle

Hello hello again..

Maap ya baru nongol lagi setelah sebulan gak nulis. Padahal banyak banget loh yang pengen gw ceritain, tapi apa daya gw nya sibuk banget. Tiap kali alesannya sibuk mulu ya.. Sueerrr deh, gw sibuk beneran. Hahahaha.. Makanya baru sempet nulis lagi, karena hang out aja jarang. Apa yang mau ditulis coba?

Nah karena hari Minggu kemaren gw berkesempatan untuk jalan-jalan sama si kokoh, jadi ada bahan tulisan deh. Sebenernya hari Minggu itu hujan deres banget di Jakarta, dan gw en si kokoh gak kepikiran mau kemana. Akhirnya kita melipir ke Puri Mal. Kita sih gak niatan ke Hans & Belle karena gw pun gak tau Hans & Belle itu apa. Tapi pas lagi muter muter, eh liat ada restoran lucu banget. Semuanya beruang ala ala Teddy Bear Museum yang di Korea itu. Jadilah kita makan disitu karena setelah kita lihat menu-menunya cocok sama selera si koko yang suka western food.

Menu Hans & Belle







Pas masuk, gw udah berusaha banget gak norak.. Soalnya lucu buanget nget.. Tempat duduknya pun kayak di dalem kereta api.. Sayang gw lupa foto meja yang seperti di kereta api itu saking excitednya. Hahahaha.. Trus interiornya lucu banget karena ada rel kereta api mini di langit-langitnya dan banyak teddy bear yang bergelantungan.

Interior Hans & Belle



Awalnya gw kira Hans & Belle cuma restoran western food, tapi ternyata justru Hans & Belle juga jualan cake cake yang super lucu. Mereka juga menerima pesanan kue ulang tahun yang super yummy seperti foto-foto di bawah ini. Mereka juga jualan cookies dan salah satu cookies yang best seller adalah Almond Cookies nya. Harga 1 kotak cookies cuma 20 ribu loh. Terjangkau dan lucu lagi. Sedangkan harga cake nya sekitar 300ribuan untuk 1 loyang dan untuk cake yang per piece harganya sekitar 30ribu.

Cake Hans & Belle








Nah, setelah puas foto-foto, gw dan si koko pesen makanan. Bingung deh soalnya kayaknya semuanya enak. Akhirnya gw pesen Balsamic Chicken dan si koko pesen Fish and Chips.  Karena si koko anaknya laperan (upss..), dia juga pesen Chicken Wing. Dan untuk minumannya, kita berdua pesen Lychee Iced Tea dan Mango Iced Tea (seperti biasa). Gak lama kemudian pesanan kita keluar. Ini dia penampakannya :

Balsamic Chicken


Fish and Chips


Chicken Wings


Setelah selesai makan, waitressnya dengan senang hati mempromosikan Hans & Belle ke gw dan si koko. Mungkin karena ketahuan mau di post di blog, mbaknya langsung promosi kalo mereka punya VIP room di belakang dan gw diajak kesana untuk lihat-lihat.
Jadi VIP room ini disewakan untuk acara-acara seperti ulang tahun atau gathering. VIP room nya sendiri muat sampai 42 pax. Dan dengan minimal tamu undangan 25 orang, 1 orang tamu akan dikenakan 100 ribu termasuk makanan dan minuman.

VIP Room Hans & Belle

Lucu banget kan? Gw sendiri tertarik banget untuk bikin acara ultah di Hans & Belle. Padahal Hans & Belle udah ada sejak April 2014, tapi kenapa gw gak nyadar ya? Karena sekarang udah nyadar kalo ada tempat lucu gini, lain kali gw pasti mampir lagi kesini.



Hans & Belle
Puri Indah Mall 2nd level
Jl Puri Agung Puri Indah
Jakarta Barat
(021) 5835 4426

www.hansandbelle.com
IG : @hansandbelle

Review from me:
Food : 4 / 5
Drink : 4 / 5
Place : 5 / 5
Service : 5 / 5
Price : $$


No comments:

Post a Comment