Thursday, March 26, 2015

Roba Yakitori Taman Anggrek

Hari ini gw dan Ko Andrew ketemuan. Kemaren pas lagi planning sempet bingung mau ketemuan dimana, trus kepikiran Roba Yakitori yang baru aja buka di Taman Anggrek. Gw udah sering banget ngelewatin tapi gak pernah mampir. Karena lagi rajin food blogging, akhirnya kita memutuskan buat ketemuan di Roba Yakitori karena tempat baru ( ala ala food blogger yang eksis gitu deh kak). Hohohoho... Jadi ternyata Roba Yakitori ini masih satu group dengan Pancious, makanya tempatnya bersebelahan yaitu di Lantai 3 Mal Taman Anggrek.

Roba Yakitori


Kita kesana pas jam makan siang, restorannya gak terlalu rame karena emang bukan weekend juga. Nah, untuk pemesanan makanannya, kita harus ngantri untuk memilih set yang kita mau. Di antrean pilih makanan, ada yakitori mentah yang dipajang. Ada chicken skin, breast fillet, dan yakitori lainnya. Apa sih yakitori itu? Gampangnya, yakitori itu sate ala Jepang. 

Lalu setelah memilih menu set yang kita mau, kita juga bisa add ons yakitori yang lainnya juga. Orangnya akan kasih kita bon untuk dibayarkan di kasir nantinya. Dan setelah itu pilih minuman. Seperti resto Jepang yang lain, ocha panas atau dingin udah pasti jadi pilihan. Setelah itu kita baru bayar di kasir.

Interior Roba Yakitori




Setelah nunggu gak berapa lama, akhirnya makanan kita pun dateng. Gw pesen Set Yakitori Bento 2 Bdan ko Andrew pesen Set Yakitori Bento 2A.  Bedanya sebenernya hanya di Yakitorinya. Kalo gw punya Yakitori Chicken Leg dan Chicken Breast Teriyaki dan Ko Andrew punya Ckicken Leg Teriyaki dan Chicken Skin Shio. Di set itu udah termasuk tamago dan nasi juga.

Menu Roba Yakitori






Yakitori Bento 2A


Yakitori Bento 2B


Nah, bagi yang membawa kartu pelajar atau mengisi comment form, bakal mendapat Matcha Ice Cream yang super yummy dan soft.. Menurut gw sih matcha ice cream nya adalah the best part dari acara makan-makan di Roba ini. Apa karena gratisan? Hahahaha... Yang jelas gw suka banget sama ice cream nya.
Roba Matcha Ice Cream

Sekian review hari ini, Yang suka makan yakitori bisa coba dateng ke Roba Yakitori di :

Roba Yakitori
Mal Taman Anggrek 3rd floor
Grogol Petamburan, Jakarta Barat
11470

Review from me:
Food : 3 / 5
Drink : 3 / 5
Place : 5 / 5
Service : 5 / 5
Price : $$


No comments:

Post a Comment