Friday, February 6, 2015

Bugis Street Dessert

Haiii Haiiii...

Gak terasa ya udah bulan Februari. Kayaknya tahun 2015 ini waktu berjalan lebih cepat daripada tahun lalu. Apa karena gw semakin menua? Duh, jangan sampe deh, gw kan maunya awet muda selalu ( mungkin harus minum ramuan nenek sihir kali ya.. ;p).

Di bulan Februari ini, moment yang paling dinantikan oleh gw adalah tentu saja IMLEK! Iya imlek.. Bukan valentine ya. Catet tuh! Valentine? Apa tuh. Tanpa valentine juga hidup gw udah manis tiap hari. Hohohoho.. PeDe tingkat dewa ceritanya!

Tapi berhubung tanggal 14 Februari gak bisa dihindari, maka sebaiknya gw tetap ber-sweet sweet ria selama bulan Feburari ini ya. Maka dari itu kali ini gw mau berbagi cerita tentang something sweet, something yummy, something melt in the mouth! Penasaran kan? Penasaran kan?

Yupp..,gw mau me-review dessert shop yang baru aja buka sekitar setengah bulan yang lalu. Nama dessert nya adalah BUGIS STREET DESSERT. Bugis Street ini punya temen gw yaitu Barry yang katanya sih suka banget makan ice cream. Mungkin karena itu jadinya dia buka dessert shop. Hehehehe... .

Padahal gw udah janji mau dateng pas baru-baru buka gitu, tapi apa daya gw nya super sibuk akhirnya baru bisa mampir hari ini gitu deh. Jadi untuk nebus, review nya langsung dibikin sepulang dari sana. 

Bugis street ini ada di Food City Mangga Dua Square tepatnya di lantai 3. Gak susah kog nyarinya soalnya udah ada neon sign warna merah menyala gitu.



Setelah nunggu, akhirnya si owner dateng dan langsung ditawarin mau nyobain menu yang mana. Menu dessertnya sendiri ada 6 macem yaitu Kitkat Blast, Ovomaltine Covani, Nutella Chocovora, Ice Mango Sago, Ice Honeydew Sago, dan Ice Coconut Shake. Selain itu ada juga minuman minuman lain seperti Milo Dinosaur, Milo Godzilla, Teh Tarik, Ice Cappucino, dan lainnya.

Menu Bugis Street Dessert


Karena yang paling menggoda iman adalah Ovomaltine Covani, akhirnya gw pesen itu dulu. Ceritanya hari ini gw udah nyiapin perut mau nyobain 2 menu. Hahahahaha.. Gak tau malu nih..

Setelah dibikinin langsung sama ownernya, ini dia yang ditunggu - tunggu 

Ovomaltine Covani

Yeayyy.... Akhirnya kesampean juga makan ini. Padahal biasanya cuma ngiler liat di Path dan IG nya Bugis Street. Best part dari ovomaltine covani ini tentunya si ovomaltine itu sendiri yang ditaro di atas corn flakes. Gw makan bagian itu belakangan. Ceritanya save the best for the last. Norak kan? Lol..

Setelah Ovomaltine habis dalam sekejap (lebay), ronde keduanya adalah Ice Mango Sago.. Udah ngebayangin asem asem manis gimana gitu.. Nyummmm... Tapi gw sempet bingung juga loh kalo misal lagi gak musim mangga gimana ya? Secara mangga yang dipake itu asli dari buahnya. Kata si owner, dia sampe keliling loh cari mangga... Tuh, bener kan, Bugis Street always serve the best for their customer coiiii!!! Nah, ini dia penampakan Ice Mango Sago nya


Ice Mango Sago


Gak sia-sia deh gw jauh jauh ke Mangdu Square cuma buat nyobain Bugis Street Dessert. Terbayar sama si ovomaltine covani dan mango sago. Oh ya, harga untuk dessert-dessertnya juga amat sangat terjangkau loh.. Sekitar 30.000 aja. Dan karena baru opening, Bugis Street lagi ngadain promo-promo menarik juga.

Promo Bugis Street


Sekian review dari gw, jangan lupa mampir ke Mangdu Square dan meluncur ke Bugis Street Dessert yaa!!! 

Bugis Street Dessert
Mangga Dua Square Level 3
Food City S06
FB : bugisstreetdesserts
Email : berryfoot@yahoo.com
Phone : 08159939792
IG : bugisstreetdesserts

No comments:

Post a Comment