Monday, June 30, 2014

Hongkong Trip : Disneyland

Siapa sih yang kalo ke Hongkong gak mampir ke Disneyland? Gw rasa orang yang ke Hongkong pasti mampir ke Disneyland ( kecuali yang ke HK buat bisnis atau mungkin emang udah sering ke HK)

Hari kedua di HK, kita pergi ke Disneyland. Kita emang udah plan dari sebelum berangkat untuk sempetin ke Disneyland dan nyisihin budget kita untuk tiket Disneyland yang super mahal yaitu 480 HKD sekitar 700ribuan kali ya..

Untuk ke Disneyland, kita tinggal naik MTR yang nyambung line nya ke Disneyland (penjelasan yang gak jelas). Hahahaha... Tenang, di MTR Map nya sendiri udah ada gambar kepala Mickey. Jadi tinggal diikutin aja harus naik line berapa.

Nah, langsung saja gw tampilkan foto-foto gw di Disneyland biar tambah ngiri (#evilgrin) beserta captionnya :)

DISNEYLAND HONGKONG GATE



ENTRY TICKET DISNEYLAND - VERSI TOYS STORY




Biar panas yang penting foto dulu


Makan Fast Food karena makanan paling affordable di Disneyland ya cuma Fast Foodnya


Golden Mickey Show


Ada Istana Boneka juga


Winnie The POOH Ride - naikin pot madu nya POOH


Saking panasnya, akhirnya kita beli Sundae. Beli 1 makan ber 4

Salah satu gift shop yang ada di Disneyland

Bisa foto sama balon nya (asal jangan diterbangin)


Ride yang menurut gw paling seru di Disneyland itu adalah Space Mountain di Tomorrowland Area, Mystic Manor di Mystic Point, dan RC Racer di Toystory land area. Kenapa? Karena gw emang sukanya ride-ride berbahaya :D.

Kalo udah sampe di Disneyland, sebaiknya sekalian satu harian dari pagi sampe malem. Why? Karena setiap malem bakal ada Fireworks yang super keren. Gw aja sampe merinding ngeliatnya. Soundtrack dari fireworksnya sendiri diambil dari lagu-lagu Disney yang udah jadi legend seperti Part Of Your World (Under The Sea) dan A Whole New World (Aladdin).

Gw kemarin gak foto sama satupun karakter Disney soalnya panas banget (as I've told u before) jadi kita maunya langsung masuk ke tempat yang adem-adem. Dan emang antrenya panjang banget, jadi daripada wasting time ngantri untuk foto sama karakter mendingan kita naik ride-ride disana. Tapi kalo kalian adalah pecinta Disney, gak ada salahnya untuk ngantre dan bahkan sebaiknya 2-days-pass ticket supaya lebih puas :)





No comments:

Post a Comment