Sunday, January 25, 2015

Ruxoo Craft

Hellow hellow, 

Seperti yang kalian tahu, gw suka banget sama yang namanya hadiah custom. Apapun itu bentuknya yang penting cuma gw yang punya barang seperti itu. Nah, kali ini, gw mau merekomendasikan satu lagi custom online shop buat kalian. Pertama kali gw tau toko ini adalah dari salah satu teman DATE gw yang super nice yaitu Mutia. Toko ini mungkin ini lebih cocok untuk cewek cewek kali ya (atau cowok - cowok yang mau kasih kado buat pacarnya ;p), secara toko ini menjual barang barang cute yang super super gw banget seperti bracelet,bag charm, dan keychain.

Nama toko yang gw maksud adalah RUXOO CRAFT. Seperti namanya, craft, aksesoris yang dibuat oleh ownernya yaitu Lydia adalah handmade. Dibuat dari clay dan dirangkai sendiri. Jadi teman-teman yang ingin memesan barang-barang di Ruxoo bisa custom warna dan pendant nya sesuai keinginan. Biasanya Ruxoo udah nyediain pearl warna warni, alphabet initial, dan mainan clay nya. Untuk mainan clay nya, bentuknya bermacam - macam. Ada macarons, bunny, doggie, dan lainnya. Bahkan kalo kalian mau bikin bentuk doggie nya persis seperti doggie kalian juga bisa. Tinggal bilang aja sama Ruxoo. Hehehehe..

Nah, seperti ini contoh bracelet dan key chain yang dibuat Ruxoo

 Bunny Key chain by Ruxoo







Bunny Bracelet by Ruxoo

  

Nah, selain itu, packaging Ruxoo ini juga menarik loh. Seperti ini packagingnya:


Dijamin aman sampai dengan selamat di tangan penerima karena Ruxoo juga ngelapisin bagian dalem kaleng dengan kain dan bubble wrap. Super cute!

O ya, Ruxoo juga menerima pengiriman worldwide dan range harga untuk Ruxoo sendiri terjangkau banget sesuai dengan kualitas. Tapi untuk pemesanan request bentuk clay nya aneh-aneh mungkin harus bersabar karena Ruxoo butuh waktu untuk bikin clay nya dan proses pengeringan clay nya.
Penantian untuk nunggu clay kering dan paket sampai di tangan kita gak sia - sia kog. Kalian pasti bakal puas dengan Ruxoo craft. :) Untuk contact Ruxoo Craft bisa dilihat dibawah ini :

RUXOO CRAFT
www.ruxoocraft.com
WA : 0878 7711 0288
BBM : 7A945BFB
Line : ruxoocraft
email : lydiakurniawan@gmail.com

No comments:

Post a Comment