Wednesday, January 21, 2015

Garcon Bistro Bar Pattiserie

Haiii..

Udah lama nih gak review tempat makan ya. Maklum gw agak-agak sibuk gimana gitu sampe jarang keluar rumah. Maapkeun saya yaaa, maennya cuma di sekitaran Jakarta Barat aja. Nah, tapi berhubung sepupu gw baru dateng dari Perth, akhirnya gw (mau gak mau) keluar juga dari basecamp. Ceritanya sepupu gw si Amanda ini dikasih tau temennya kalo di Plaza Senayan ada eclair enak banget. Apa itu eclair? Cari sendiri.. Hahahaha.. Kejam banget. Eclair itu sejenis cake yang di dalemnya ada filling. Bisa coklat, vanilla, dan lainnya. Berhubung si Amanda adalah pecinta coklat dan eclair, dia minta diajakin ke Plaza Senayan. Gw pikir dia mau ke Union karena gw taunya di Plaza Senayan yang jual cake cuma Union. Tapi emang dasar gw kurang pergaulan, akhirnya si Amanda ngasih tau gw kalo nama tempatnya itu Garcon Bistro & Bar. 

Akhirnya setelah pulang dari gereja, kita melipir ke Plaza Senayan. Setelah nanya Pak Satpam, kita menuju Garcon yang terletak di lantai 4. Wah, niat banget demi sepotong eclair kita jauh-jauh dari Kota Kasablanka pergi ke Plaza Senayan trus balik ke PIK. Nah, ternyata, Garcon ini bukan cuma Bistro&Bar melainkan juga Patisserie yang menjual cake cake yang bentuknya cakep cakep dan enak. Sampe disana bingung mau pilih cake yang mana soalnya semuanya lucu.

Beberapa pilihan cake di Garcon
(bingung kan milih yang mana)







Akhirnya setelah nanya sama mbak nya, gw milih cheese cake yang namanya susah disebut tapi enak dan Amanda milih eclair coklat bernama "Jack D". Sebenernya dari awal gw udah tau itu eclair pasti ada Jack D nya. Tapi karena bocah 17 tahun ini pengen banget ya udah gak gw bilangin sama dia. Biar ngerasain sendiri. Hahahahaha..

Sambil menunggu cake dianter ke meja kita, kita dikasih menu untuk pesen minuman. Ternyata Garcon juga nyediain makanan berat seperti salad, pasta, steak, dan lainnya. Untuk minumannya sendiri Garcon punya juice sampe wine. Lengkap kan. 

Garcon Menu




Akhirnya dateng juga cake kita... Nyummm...




Untuk atmosfir di Garcon sendiri, tempatnya didominasi sama warna hitam dan putih. Yang pasti tempat ini adalah tempat yang high class. Cocok banget untuk lunch atau dinner sama pasangan. 

Suasana di Garcon




Baiklah sekian review dari saya, yang berencana ke Plaza Senayan mungkin bisa melipir ke Garcon dan nyobain cake-cake disana :)

Review from me:
Place 4 / 5
Taste 4 / 5
Price 4 / 5
Service 5 / 5


Garcon
Plaza Senayan Lv 4 - 410
Jakarta Pusat
021 - 5790 0140

No comments:

Post a Comment