Thursday, January 29, 2015

Amber Chocolate Bar

Annyeonghaseyo!

Kali ini gw mau me- review satu tempat nongki di daerah Senopati. Seperti biasa, genk mahasiswa gahol MM 64 selalu nongki setiap hari Kamis malam. Tapi gw gak pernah me review satupun tempat yang kita datangi karena biasa kita pergi ke tempat yang remang-remang bikin gw males buat foto-foto. Tapi kali ini beda, entah kenapa minggu ini si Ninis yang selalu jadi pelopor acara ngajakin kita ke tempat yang super cute dan gw banget. Makanya post an kali ini gak ditunda tunda langsung fresh from the oven ditulis setelah tadi malem gw kesana. 

Jadi nama tempat yang gw maksud bernama AMBER CHOCOLATE BAR. Lokasinya persis di seberang CACAOTE (hayo siapa yang belum pernah ke Cacaote?). Gedung Amber sendiri terdiri dari 3 lantai dan konsep dari setiap lantainya beda-beda. Di lantai pertama (lantai favorit gw) mereka kasih nama pastry boutique. Seperti namanya, mereka menjual cakes dan desserts super cute. Lalu konsep interiornya vintage floral gitu. Dekorasinya warna putih, pink, peach, biru muda. Huaaaa... pokoknya super me! 

Interior Amber Lantai 1

(photo credit : amberchocolatebar.com)





Dessert-dessert yang mereka jual juga lucu-lucu dan enak. Ada macarons, opera cake,chocolate mouse, dan masih banyak lagi.

Dessert yang dijual di Amber. Nyummm..





Okeh, cukup cute-cutenya, mari kita lanjut ke lantai 2. Nah, di lantai 2 ini, konsep nya jauh berbeda dengan lantai 1. Pas nyampe lantai 2, kita langsung berasa masuk ke library.

Interior Amber Library Lantai 2




Di lantai 2, makanan yang dijual adalah main course seperti pasta, rice, burger, sandwich, dan lainnya. Tapi gw gak nyobain karena tujuan kita kesini cuma mau minum. Jadi kita nongki nya di lantai 3 yaitu Sky Lounge nya.

Seperti Sky Lounge pada umumnya, suasana di lantai 3 ini remang-remang dan di Amber Sky Lounge ini mereka cuma nyediain minum aja dari juice, smoothies, sampai minuman alkohol. Tapi buat yang mau pesen makanan dari Lantai 1 ataupun 2, makanan tetap bisa diantar sampai lantai 3 kog :)

Interior Amber Sky Lounge Lantai 3




Harga makanan dan minuman di Amber cukup terjangkau kog. Rata-rata harga Senopati lah. Hehehe.. Lalu yang gw suka adalah, volume musik di Sky Lounge nya gak terlalu gede jadi enak buat ngobrol-ngobrol. Overall, Amber is a very recommended place to hang out (dan foto foto. Hahahaha...;p). Tapi kata si Ninis, kalo weekend sih rame nya gak ketolong jadi ada baiknya datang di hari-hari biasa atau mungkin bisa bikin reservasi dulu sebelum datang.  O ya, di Amber mereka menyediakan jasa valet. Jadi gak usah takut susah dapet parkir karena akan ada yang bantuin kita parkir mobil. Sekian review dari gw. Enjoy weekend! Ciao :)

AMBER
Jl. Senopati Raya no 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021 290 444 12
amberchocolatebar.com


Review from me:
Place : 5/5
Price : 4/5
Service : 4/5
Food : ?
Drink : 5/5

No comments:

Post a Comment