Monday, November 10, 2014

Special Birthday Gift

Halo halo.. 

Jadi gw baru aja merayakan ultah gw yang ke 23 tanggal 15 Oktober lalu. Nah, diantara gift gift yang gw dapat, ada gift yang paling spesial dan unik buat gw.

Karena gw suka sekali dengan yang namanya hadiah yang custom alias "cuma gw sendiri yang punya", gw seneng banget pas dapet hadiah ini dari teman gw.

1. Hadiah dari Tomkuu

Seperti yang kalian tahu, kalo gw punya teman yang multi talenta di DATE yang bernama Thomas Kurniawan. Doi itu adalah graphic designer, blogger, writer, dan soon to be singer. Hehehehe.. Jadi, hadiah yang dikasih sama TK adalah sketch muka gw yang super duper mirip.



 

Gimana? Persis sama gw kan? TK ini emang jago banget nge gambar. Dia juga menerima orderan loh. Selain sketch yang seperti ini, dia juga bisa bikin doodle dan desain-desain yang lain seperti desain kartu nama, logo, de el el. Namanya juga graphic desaigner. Hehehehe..

Jadi bagi yang tertarik bisa pesen langsung ke Thomas atau bagi yang mau ngeliat portfolionya bisa ke blog berikut :
TK Illustration

Portfolio  :
http://thomas-kurniawan.blogspot.com/

Contact :
thomaskuu@gmail.com

Location : Jakarta

2. Hadiah dari Yohanna
Masih inget kan sama Yohanna, salah satu anggota genk Kpop. Jauh-jauh dari Surabaya, Yohanna ngirimin hadiah custom yang dipesen dari temennya. Temennya itu punya usaha pembuatan caricature, tapi yang uniknya karikatur ini dibuat dalam bentuk paper art. Jadi dibikin mirip 3D. Nama toko temannya itu Peapepo. Peapepo ini adanya di Surabaya, tapi mereka bisa ngirim ke luar kota juga. 



Karena gw udah terlanjur suka banget sama kerjaan Peapepo ini, gw sempet order ke Peapepo untuk si Bapak DL yang baru saja ulang tahun beberapa hari yang lalu. Tenang, mereka ngerjainnya cepet kog, cuma 1 minggu dan hasilnya memuaskan banget.

Yang suka dan berminat order bisa contact nomor dibawah ini :

Peapepo

WA :
081703432557

BB : 
7C244CB2

Email : 
hellopeapepo@gmail.com

Location : Surabaya 




1 comment:

  1. Nice vin.. thanks loh dah promosiin.. ayo semangat ngeblognya!!!

    ReplyDelete