Tuesday, November 29, 2016

Graduated!

Setelah sekian lama blog ini diterlantarkan, akhirnya munculah 1 postingan yang memberikan harapan. Postigan ini tentunya! Hehehehe


Kemana aja sih si Vivin. Pokoknya Vivin sepanjang awal tahun 2016 sampe Agustus kemarin lagi stress berat. Untungnya ada jalan-jalan ke Jepang. Sedikit mengobati stress ini. Kenapa sih bisa sampe stres? Tidak lain dan tidak bukan jawabannya adalah karena Thesis. Yap! Pokoknya karena thesis ini bikin gw sampe gak bisa tidur, sulit makan, tapi anehnya tetap gendut.

Drama banget karena proses yang panjang dan pembimbing yang agak moody. Lalu olah data yang bener-bener ribet karena harus bagi kuisioner, diolah pake software, dan bolak balik kampus untuk revisi. Namun akhirnya perjuangan gw selesai juga dengan drama di akhir-akhir tentunya.

So tanggal 12 Agustus kemarin adalah jadwal sidang. Menurut gw sih sidang berjalan dengan semestinya dan gw menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penguji dengan baik. Namun entah mungkin karena muka gw yang nyebelin akhirnya penguji nya nganggep gw tidak menganggap serius sidang ini dan akhirnya kelulusan gw di hold. 
Detik-Detik Sidang




Bayangkan!

Udah ngerjain thesis stres dari kemarin, eh pas sidang malah di hold. Sebenernya sih masih mending ya daripada gak lulus. Akhirnya gw harus merevisi ini dan itu untuk supaya gw bisa dapet tanda tangan dosen di lembar kelulusan. Dan akhirnya lulus juga deh.

Akhirnya tanggal 26 November gw wisuda S2 juga dan akhirnya bertambah 1 gelar di belakang nama gw. Yeay! Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan meyenangkan. Ini foto-foto waktu wisuda kemarin :








No comments:

Post a Comment