Sunday, October 20, 2013

Place : Zushioda Street Sushi

Buat kalian pecinta sushi, pasti kadang nyesek karena harga sushi di Sushi Tei dan Kiyadon itu lumayan menguras dompet. Ini pengalaman gw sih. Heheheheh.. Gw itu sebenernya pecinta sushi, tapi kadang males makan sushi karena harganya yang mahal. Nah, suatu hari, cowok gw ngajakin gw makan sushi, dia bilang sih di daerah Tanjung Duren dan katanya enak. Gw pikir dia bakal ngajakin gw ke restoran. Pas sampe sana, ternyata tempat makan sushinya itu ada di pinggir jalan di hook dekat KFC. Namanya Zushioda dan tagline nya itu "Warung Sushi Angkringan". Awalnya gw langsung antipati dan mikir pasti gak enak karena isi dalemnya cuma crabstick dan segala macam makanan yang warna warni itu loh. Tapi karena udah diajakin, jadi gapapa nyobain sekali.

Bingung mau pesen apa akhirnya nanya favorit disana itu apa. Akhirnya gw pesen "Spicy Monster Roll" sama "Salmon Cheezy Roll". Yang bikin itu mas-mas yang kelihatannya gak profesional. Udah netting duluan. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, dateng juga sushi gw. Porsinya imut - imut banget pokoknya. Tapi sebanding dengan harganya sih, 1 porsinya cuma 20 ribuan kog. Jadi affordable banget buat yang suka makan banyak. Hahahahahaha..

Setelah gw nyobain sushinya.. Mata gw langsung berbinar-binar (lebay!). Ternyata enak banget, terutama spicy monster roll nya yang mirip banget sama DIG di Kiyadon. Cowok gw langsung nyindir-nyindir deh karena awalnya gw gak mau tapi akhirnya malah nambah orderan. Hehehehe.. 

Selain itu ada juga menu-menu lain seperti unagi roll dan inari yang gw suka banget. Setelah gw makan 2 - 3 kali disitu dengan menu yang beda-beda, gw yakin emang semua menu yang ada di Zushioda itu enak-enak. Lalu minumnya sih biasa gw pesen ocha panas atau dingin. Nah, si Zushioda lagi ada promo, kalo nge-tweet ke Zushioda, ocha nya bakal digratisin. Tapi untuk harga asli ochanya sendiri itu cuma 5 ribu dan bisa refill. Asik banget kan.. 

Untuk kalian yang suka makan sushi, sok atuh dicoba. Kelebihan Zushioda, mereka juga punya banyak cabang di Jakarta dan di luar kota. Kalo gw sendiri makannya selalu di Zushioda Tanjung Duren karena paling deket rumah. Oh ya, perlu diingat, Zushioda ini buka nya cuma malem ya (kalo yg di Tj. Duren. Gw gak tau kalo yg di cabang lain). Jadi buat kalian yang mau nyobain, silahkan datengnya malem. :)


Review from me :

Price : 5/5
Food : 5/5 ( esp. spicy monster roll)
Drink : 3/5 ( gak banyak pilihan minuman)
Place : 3/5 (kadang banyak nyamuk)
Service : 5/5






No comments:

Post a Comment